Banjir Duit, Girangnya Juergen Klopp Usai Liverpool Bekuk Atletico Madrid

Eko Isdiyanto Kamis, 4 November 2021 | 17:00 WIB
Reaksi pelatih Liverpool Juergen Klopp saat timnya membuang keunggulan atas Brighton and Hove Albion di Liga Inggris (30/10/2021). (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp senang bukan kepalang usai memenangi matchday keempat fase Grup B Liga Champions 2021-2022.

Dendam kesumat Liverpool terhadap Atletico Madrid di ajang Liga Champions terbayar, dua kali pertemuan di fase grup dimenangi The Reds.

Melakoni matchday keempat Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool sukses membekuk Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini membawa The Reds nyaman di puncak klasemen dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan alias poin sempurna.

Torehan Liverpool tak akan lagi terkejar meski fase grup masih menyisakan dua pertandingan lagi, tentu merupakan hasil baik.

Baca Juga: Ini Motivasi dan Target Leo/Daniel di Hylo Open 2021

Dan pastinya membuat sang manajer, Juergen Klopp girang bukan main karena Liverpool tak hanya lolos ke babak selanjutnya melainkan bakal mendapatkan banyak uang.

"Kami mendapatkan banyak uang karena memenangi pertandingan Liga Champions. Target pertama, lolos dari babak grup," ucap Klopp dikutip dari BBC.



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan