Konferensi Pers UFC 268 Panas, Covington Hina Muhammed di Depan Usman

Eko Isdiyanto Jumat, 5 November 2021 | 14:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman. (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Konferensi pers UFC 268 sempat panas usai Colby Covington melontarkan hinaan kepada ayah Kamaru Usman, Muhammed soal kasus pernah dipenjara.

Konferensi pers jelang UFC 268 digelar di Madison Square Garden, New York pada Kamis (4/11/2021) malam waktu setempat, Colby Covington menguji kesabaran Kamaru Usman.

Entah apa yang menjadi motivasi Colby Covington, saat berdebat dengan Kamaru Usman tiba-tiba ia menyebut nama ayah calon lawannya itu.

Covington tiba-tiba menyeret Muhammed yang merupakan ayah Kamaru Usman yang pernah dipenjara selama 10 tahun karena kasus penipuan.

Muhammed disebut Covington sebagai penipu, meskipun petarung asal Amerika Serikat itu memiliki alasan kuat membawa nama-nama ayah dari calon lawannya.

Baca Juga: Hylo Open 2021 - Kejutkan Mental Unggulan Juara, Bukti Kekuatan Ganda Putra Junior Indonesia!

Hinaan terhadap Muhammed sebagai respons atas tuduhan Usman yang menyebutnya bermain curang saat pertemuan pertama kedua petarung di UFC 245, 14 Desember 2019 lalu.

"Jika Covington bilang saya pura-pura, tapi saya tidak pura-pura. Saya tetap bertarung dan merusak rahangnya," ucap Usman dikutip dari MMA Junkie.



Source : mmajunkie.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan