Jaminan Banjir Trofi Juara Cristiano Ronaldo, Andai Gabung Man City

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 November 2021 | 15:00 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol dalam laga Grup F Liga Champions kontra Atalanta di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021). (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Alih-alih memilih Manchester City sebagai pelabuhan baru, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bergabung Manchester United di sisa karier profesionalnya.

Cristiano Ronaldo dan Manchester United memang memiliki sejarah sendiri di Liga Inggris, apalagi jika dikaitkan dengan Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang membuat Cristiano Ronaldo bisa mencapai segala prestasi yang diraihnya saat ini, termasuk saat kembali membela Manchester United.

Meskipun banyak yang menyangsikan Ronaldo bakal kembali meraup pundi-pundi trofi usai memutuskan kembali ke Old Trafford awal musim ini.

Banjir trofi setidaknya bisa diraih kapten timnas Portugal, andai bergabung dengan Manchester City di awal musim ini.

Baca Juga: Hylo Open 2021 - Kejutkan Mental Unggulan Juara, Bukti Kekuatan Ganda Putra Junior Indonesia!

Begitulah pernyataan eks pemain Liga Inggris yang saat ini menjadi seorang pundit, Trevor Sinclair beberapa waktu yang lalu.

Menurut Trevor, Man City di bawah komando Pep Guardiola tak memiliki seorang striker yang mendominasi ujung tombak penyerangan.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan