Dana White Gelontorkan Rp21 Miliar untuk Duel FC Mini Khabib

Eko Isdiyanto Jumat, 5 November 2021 | 17:00 WIB
Eks jagoan, Khabib Nurmagomedov dan Hasbulla Magomedov (kanan) di sela-sela UFC 267 (30/10/2021). (INSTAGRAM/UFC_BRASIL)

BolaStylo.com - Sempat dibatalkan dengan alasan tak jelas, duel mini Khabib Hasbula Magomedov melawan Abdurozik di arena UFC bakal segera terlaksana.

Aksi-aksi mini Khabib, Hasbula Magomedov dengan Abdurozik dalam beberapa bulan terakhir memang menarik pihak UFC, terutama Dana White untuk melakukan sesuatu.

Setelah sempat batal dengan alasan tak jelas, duel mini Khabib itu sepertinya bakal terlaksana dan Dana White turut ikut campur di dalamnya.

Presiden UFC berkepala pelontos itu disebut bakal menggelontorkan dana sebesar 1,5 juta dolar AS atau sekitar Rp21 miliar untuk duel unik ini.

Dilansir BolaStylo.com dari RT.com, Dana White sudah membuka pembicaraan soal duel tersebut jelang UFC 267 yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi.

Baca Juga: PSSI Minta Hal Ini Usai Tangani Kasus Saddil Ramdani di Malaysia

Dalam kesempatan yang sama Hasbulla dan Abdurozik turut hadir, tentunya dengan keributan hingga memaksa banyak orang memisahkan keduanya.

Hasbulla hadir bersama Khabib Nurmagomedov, datang guna mendukung Islam Makhachev dan diakhir pertemuan itu ia mendapat tantangan dai Abdurozik.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan