Tiki-taka Dihancurkan Koeman, Frenkie de Jong: Barcelona Tak Punya Karakter!

Eko Isdiyanto Minggu, 7 November 2021 | 17:00 WIB
Ekspresi pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (TWITTER.COM/INFOSFCB)

BolaStylo.com - Barcelona lagi-lagi meraih hasil kurang memuaskan saat melakoni lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12 di markas Celta Vigo, Sabtu (6/11/2021).

Bertandang ke Stadion de Balaidos, Barcelona dipaksa bermain imbang Celta Vigo setelah unggul 3-0 terlebih dahulu di babak pertama pertandingan.

Tampil menjanjikan di awal pertandingan tak memberi jaminan Barcelona mengamankan tiga poin di markas Iago Aspas dkk dalam lanjutan Liga Spanyol.

Celta Vigo mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah tampil menggebrak di menit akhir babak kedua pertandingan.

Tiga gol Barca masing-masing dicetak Ansu Fati (5'), Sergio Busquets (17') dan Memphis Depay (34') dan tak berart apa-apa.

Baca Juga: Barcelona di Tangan Xavi, Pep Guardiola Cuma Bisa Bilang Gini

Usai disamakan oleh Iago Aspas (52' dan 90+6) dan Nolito (74'), hasil ini membawa Barca mendapat kritik habis-habisan dari para penggemar.

Frenkie de Jong yang digadang-gadang sebagai penerus Iniesta dan Xavi sebagai jenderal lapangan tengah mengaku timnya saat ini tak memiliki karakter bermain.

"Ada kekurangan karakter. Saya pikir, kami lupa bermain di babak kedua. Kami terjebak,” ucap De Jong seperti dikutip BolaStylo.com dari Marca.

"Kami para pemain harus berbuat lebih banyak. Ini adalah pertandingan penting, jadi gagal menang itu merupakan pukulan besar bagi kami.

Baca Juga: Masalah Pengaturan Skor, Begini Maksud PSSI Laporkan ke Polisi



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan