Man City dan PSG Tak Akan Bisa Beli Gelar Liga Champions dengan Uang Kotor!

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 November 2021 | 14:00 WIB
Ekspresi kekecewaan Pep Guardiola saat Manchester City ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton dalam lanjutan laga Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BolaStylo.com - Kecaman keras dilontarkan Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Uli Hoeness terhadap klub sepak bola kaya raya, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Sindiran telak dilontarkan Uli Hoeness terhadap Manchester City dan Paris Saint-Germain yang tak kunjung meraihh trofi Liga Champions.

Manchester City dan Paris Saint-Germain sejatinya adalah dua klub kaya raya Eropa yang dimiliki konglomerat Timur Tengah dalam satu dekade terakhir.

Meski berjaya di kompetisi domestik, dana melimpah untuk membeli para pemain papan atas nyatanya tak cukup membuat Man City dan PSG berjaya di Liga Champions.

Uli Hoeness menyindir dengan menyeebut uang kotor Man City dan PSG tak mampu digunakan untuk membeli gelar Liga Champions.

Baca Juga: Hapus Kutukan Langkah di 8 Besar, Greysia/Apriyani Bawa 2 Status Ini ke Bali!

"Uang kotor mereka, itu tidak cukup," ucap Uli Hoeness dikutip BolaStylo.com dari Marca.

Tak hanya sekali Hoeness melontarkan sindiran menohok terhadap Man City dan PSG, ia bahkan secara langsung menyindir Presiden Les Parisiens, Nasser al-Khelaifi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan