Indonesia Masters 2021 - Uji Coba Lapangan, Greysia Rasakan Hal yang Janggal

Reno Kusdaroji Senin, 15 November 2021 | 09:00 WIB
Greysia Polii (Instagram @badmintonphoto_official)

BolaStylo.com - Pebulutangkis spesialis ganda putri, Greysia Apriyani mengungkapkan kesan dan pesannya setelah mencoba lapangan utama Indonesia Masters 2021.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengikuti Indonesia Masters 2021 yang digelar di Nusa Dua, Bali mulai 16 sampai 21 November mendatang.

Adapun Indonesia Masters 2021 merupakan turnamen pertama dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival (IBF) yang diikuti Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dalam persiapannya menghadapi Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani dkk telah mencoba lapangan utama yang akan digunakan.

Seperti diketahui, IBF akan digelar di Bali International Convention Centre & Westin Resort yang pada dasarnya tidak memiliki sarana tempat latihan bulu tangkis yang memadahi.

Oleh karena itu, panitia IBF mengubah fasilitas yang ada untuk menjadi lapangan latihan bulu tangkis agar para atlet bisa latihan sebelum bertanding.

Secara total, terdapat enam lapangan yang bersifat sementara dan tiga lapangan di main hall atau venue pertandingan Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Punya 2 Keunggulan, Greysia/Apriyani Bicara Soal Mentalitas



Source : Antara,kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan