Bukti yang Menyasar Abidal dalam Kasus Penganiayaan Pemain PSG

Eko Isdiyanto Rabu, 17 November 2021 | 15:00 WIB
Mantan bek timnas Prancis dan Barcelona, Eric Abidal, akan diinterogasi polisi dalam kasus penyerangan pemain tim putri PSG, Kheira Hamraoui. (TWITTER.COM/FOOTBALLJOE)

BolaStylo.com - Kasus penganiayaan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Wanita, Kheira Hamraoui memasuki babak baru dan menyeret legenda Barcelona beserta sang istri.

Kasus penganiayaan pemain PSG Wanita, Kheira Hamraoui menyeret satu nama legenda Barcelona, Eric Abidal dan sang istri.

Aminata Diallo yang juga pemain PSG Wanita bahkan sudah ditangkap dan diduga sebagai biang kerok tindak kriminal terhadap Kheira Hamraoui.

Meskipun kabar terbaru menyebutkan jika Aminata sudah dibebaskan oleh pihak kepolisian, dan memunculkan nama baru dugaan otak di balik kejadian itu.

Insiden penganiayaan itu berlangsung pada Kamis (4/11/2021) tepat setelah Hamraoi pulang dari sebuah acara bersama Diallo.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Bocah Ajaib Korea Libas Lawan dalam 26 Menit, Rekor Calon Penerus Greysia/Apriyani Ternoda

Dua orang bertopeng mencegat mereka, kaki Hamraoui beberapa kali dipukul menggunakan batang besi oleh orang-orang tersebut.

Penyerangan itu dinilai bukan insiden perampokan, melainkan skenario guna melukai Hamraoui agar tidak bermain di tempat utama PSG.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan