Indonesia Masters 2021 - Tersingkir, Ginting Bersyukur Tak Alami Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 17 November 2021 | 20:37 WIB
Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (1/8/2021) (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bersyukur meski menelan pil pahit tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Tiga gim dilalui Anthony Sinisuka Ginting kala melakoni babak pertama Indonesia Masters 2021, Rabu (17/11/2021) di Bali International Convention Centre.

Sempat tampil meyakinkan pada gim pertama dengan skor 21-19, Anthony Sinisuka Ginting dibuat tak berdaya pada dua gim berikutnya oleh Kunlavut Vitidsan.

Tak begitu kecewa dengan kekalahan tersebut, Ginting menilai kurang sabar menjadi faktor yang membuatnya menelan pil pahit dalma laga itu.

Kunlavut juga disebut bermain baik usai mampu memanfaatkan kesalahan Ginting, namun begitu tunggal putra nomor satu Indonesia itu juga bersyukur.

Baca Juga: Kalah dari Arab Saudi, Nasib Vietnam Makin Miris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Bukan karena kekalahan, namun Ginting merasa lega bisa bermain tanpa mengalami cedera seperti yang dialami dalam turnamen sebelumnya.

"Pertama, saya mengucap syukur karena bermain tanpa cedera. Hari ini permainan Kunlavut dari awal sampai akhir jarang membuat kesalahan sendiri," ucap Ginting.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan