Cerita Mike Tyson dan Ketakutan yang Selalu Membuatnya Menangis

Eko Isdiyanto Rabu, 17 November 2021 | 21:24 WIB
Momen ketika Larry Holmes (kiri) terkena pukulan keras Mike Tyson (kanan) saat keduanya bertarung di di Convention Hall, Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, pada 22 Januari 1988. (TWITTER.COM/THEUNDEFEATED)

BolaStylo.com - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson memiliki pengalaman yang cukup unik dengan dirinya sendiri sebagai 'pembunuh' berdarah dingin di atas ring tinju.

Berjuluk sebagai The Baddest Man on The Planet nyatanya tak membuat Mike Tyson bisa jauh dari rasa ketakutan sebagai seorang petinju.

Dan bahkan rasa takut yang muncul selalu membuat Mike Tyson tak sanggup menahan air mata keluar membasahi kedua pipinya.

Siapa yang tak kenal Mike Tyson, pemilik dua gelar juara dunia di saat usianya masih 20 tahun dan setahun setelahnya meraih gelar ketiga.

Si Leher Beton menjelma sebagai 'pembunuh' berdarah dingin di atas ring tinju, Larry Holmes hingga Frank Bruno jadi korbannya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021 - Youngster Makin Ganas, Ganda Putra Indonesia Dominasi Persaingan Babak Kedua

Sebelum akhirnya menelan kekalahan yang sangat menyakitkan dari Buster Douglas di tahun 1990 dan insiden kontroversial saat melawan Evander Holyfield.

Namun siapa sangka, Tyson ternyata memiliki ketakutan terhadap dirinya sendiri yang dianggapnya sebagai pembunuh.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan