Indonesia Masters 2021 - Gaya Rambut Baru Bawa Keberuntungan, Bocah Ajaib Thailand Menggila Bikin Tuan Rumah Merana

Reno Kusdaroji Jumat, 19 November 2021 | 10:50 WIB
Bocah ajaib Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada turnamen Indonesia Masters 2021. (Tangkapan layar dari laman BWF World Tou) (dok-tangkapanlayarbolastylo.com)

BolaStylo.com - Si bocah ajaib Thailand, Kunlavut Vitidsarn klaim gaya rambutnya membawa keberuntungan hingga bisa menggila di Indonesia Masters 2021.

Kunlavut Vitidsarn menjadi momok menakutkan bagi tunggal putra Indonesia di Indonesia Masters 2021.

Bagaimana tidak? Langkahnya melaju ke babak perempat final diraih dengan mengalahkan dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Pada babak 32 besar, Kunlavut Vitidsarn mengalahkan sang juara bertahan Anthony Sinisuka Ginting (5) lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 19-21, 21-14, 21-13.

Kemudian di babak 16 besar, giliran Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi korban Kunlavut Vitidsarn lewat straight game dengan skor cukup telak 21-14, 21-9.

Meski baru berusia 20 tahun, Vitidsarn menggila di Indonesia Masters dengan menyingkirkan dua wakil tuan rumah yang lebih diunggulkan darinya.

Terkait keberhasilannya melaju ke babak perempat final, bocah ajaib Thailand ini mengatakan hal menarik terkait penampilan barunya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Hadapi Pram/Yere, Marcus/Kevin: Yang Penting Main Saja



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan