Praveen/Melati Bikin Pelatih Marah, Debby Susanto Himbau Fan Jangan Ikut Emosi

Reno Kusdaroji Sabtu, 20 November 2021 | 12:05 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat bertanding melawan wakil India, Dhruv Kapila/Reddy N Sikki, pada babak kesatu Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Debby Susanto mengomentari kacaunya penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2021.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat sorotan tajam dari publik usai kekalahan mereka di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Berstatus unggulan kedua turnamen, Praveen/Melati gugur prematur di tangan pasangan non unggulan, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki (India) straight game dengan skor 21-11, 22-20.

Pada pertandingan tersebut, banyak dari para penggemar di media sosial yang mengatakan bahwa Praveen/Melati terlihat 'tidak singkron' sepanjang laga.

Meski begitu, Melati Daeva Oktavianti telah menegaskan bahwa tidak ada masalah komunikasi antara dirinya dengan Praveen Jordan.

Namun pelatih mereka, Nova Widianto justru mengatakan yang sebaliknya dan membenarkan bahwa ganda campuran terbaik Indonesia itu memang sedang memiliki masalah.

Bahkan, Nova Widianto mengaku marah melihat penampilan kacau Praveen/Melati di Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Mimpi Buruknya Berlanjut, Ratu Bulu Tangkis Turki Bersumpah Balas Dendam!



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan