Juarai WSBK 2021, Begini Respons Toprak Saat Diminta Makan Ketoprak

Eko Isdiyanto Senin, 22 November 2021 | 18:00 WIB
Pembalap Pata Yamaha asal Turki, Toprak Razgatlioglu berdiri di podium usai meraih gelar juara dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, Minggu (21/11/2021) (Mochamad Sadheli/Kompas.com)

BolaStylo.com - Namanya tengah menjadi perbincangan di Indonesia usai gelaran final World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu bikin penasaran netizen Tanah Air.

Toprak Razgatlioglu masih menjadi pembicaraan banyak masyarakat Tanah Air seiring gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namanya yang unik karena dianggap sama dengan nama salah satu jenis kuliner khas Indonesia membuat Toprak Raztgatlioglu jadi serbuan netizen.

Kemiripan namanya dengan salah satu kuliner khas Tanah Air, Ketoprak membuat netien tak segan meminta pembalap asal Turki ini untuk mencobanya.

Tak disangka, keisengan netizen ini berbuah manis karena Toprak ternyata mau memberi respons tepat setelah berakhirnya WSBK Mandalika, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Jadikan Maguire Kapten Man United, Dosa Solskjaer yang Bakal Melebur?

Pembalap berusia 25 tahun itu sudah tahu ada jenis makanan Indonesia yang namanya mirip dengannya, namun belum sempat mencoba.

"Ya, saya tahu (namanya mirip dengan makanan lokal Indonesia). Itu ketoprak," kata dia penuh keyakinan saat jumpa pers setelah Race 2 WSBK Mandalika.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan