Indonesia Loloskan 4 Wakil ke BWF World Tour Finals, Junior Marcus/Kevin Penuh Kejutan & Keberuntungan!

Reno Kusdaroji Minggu, 28 November 2021 | 15:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). Pramudya/Yeremia saat itu dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi de (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Junior Marcus/Kevin, Pramudya/Yeremia melengkapi empat wakil Indonesia yang lolos dan akan bertanding pada putaran BWF World Tour Finals 2021.

BWF World Tour Finals 2021 akan menjadi puncak acara dari Indonesia Badminton Festival 2021 (IBF) yang digelar di Bali selama dua pekan terakhir ini.

Adapun BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung selama 1 sampai 5 Desember mendatang, tepat dua hari setelah Indonesia Open 2021 selesai digelar.

Pada putaran BWF World Tour Finals 2021, Indonesia berhasil meloloskan empat wakil terbaiknya.

Keempat wakil Merah Putih itu di antaranya ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Terakhir yang penuh kejutan melengkapi empat wakil tersebut ialah junior Marcus/Kevin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Akan hadirnya Pramudya/Yeremia di BWF World Tour Finals menjadi kejutan bagi dunia bulu tangkis Tanah Air.

Baca Juga: Bahrain International Challange 2021 - Indonesia Resmi Bawa Pulang 2 Gelar dari Sektor Ini



Source : bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan