Xavi Hernandez Terjebak di Dalam Ruang Ganti Barcelona yang Sekarat

Eko Isdiyanto Senin, 13 Desember 2021 | 14:40 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (kiri) pada laga versus Real Betis, Sabtu (4/12/2021) (TWITTER.COM/LALIGA)

BolaStylo.com - Raihan kurang memuaskan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 membawa Xavi Hernandez terjebak dalam ruang ganti yang sekarat.

Bertandang ke markas Osasuna pada pekan ke-17 Liga Spanyol 2021 pada Minggu (12/12/2021), Barcelona hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2.

Barcelona sejatinya sempat unggul 2-1, namun dalam empat menit terakhir mereka justru kebobolan lewat aksi Chimy Avila dengan sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Dapat dimaklumi jika Barcelona masih belum stabil meski saat ini Blaugrana sudah berada di tangan Xavi Hernandez, sosok yang disebut-sebut paling cocok untuk tim.

Meski begitu, Xavi dinilai apes ketika menerima tawaran melatih Barcelona dalam keadaan seolah bagai kapal yang akan segera karam.

Baca Juga: AFF 2020 - Desas-Desus Egy Segera Merapat, Indonesia Diprediksi Makin Gacor!

Setidaknya itulah yang dikatakan pundit kenamaan Spanyol sekaligus dirctor media Sport, Luis Mascaro yang berkomentar usai Barca meraih hasil imbang.

Menurutnya Barcelona saat ini sedang rapuh, sementara Xavi datang menggantikan Ronald Koeman dalam keadaan klub yang tengah krisis performa.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan