Piala AFF 2020 - Mainkan Psikis Shin Tae-yong, Park Hang-seo Minta Timnas Indonesia Eksploitasi Vietnam

Reno Kusdaroji Rabu, 15 Desember 2021 | 15:50 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, saat mengikuti konferensi pers di Piala AFF 2020. (AFFSUZUKICUP)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kembali melancarkan psywar ke juru taktik timnas Indonesia, Shin Tae-yong jelang duel mereka di grup B Piala AFF 2020.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui bahwa Vietnam yang diasuh Park Hang-seo merupakan tim terkuat di Piala AFF 2020.

Di sisi lain, Park Hang-seo juga mengakui bahwa timnas Indonesia telah banyak berkembang setelah dilatih Shin Tae-yong.

Di balik pujian tersebut, baik Shin Tae-yong dan Park Hang-seo saling berambisi menjatuhkan satu sama lain jelang duel krusial kedua tim di grup B Piala AFF 2020.

Tepatnya pada laga ketiga grup B Piala AFF 2020, pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Bishan Stadium pada Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Lebih dari itu, Park Hang-seo pun terdengar beberapa kali membuat pernyataan yang memancing emosi dari Shin Tae-yong dan pemain timnas Indonesia.

Terbaru, pelatih berusia 64 tahun itu meminta timnas Indonesia mengeksploitasi Vietnam saat secara tak langsung membongkar kelemahan anak asuhnya.

Meski menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di Piala AFF 2020, Park Hang-seo tak memungkiri bahwa Vietnam memiliki kelemahan fatal.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Lihat Blunder Malaysia, Shin Tae-yong Siasati Timnas Indonesia Hancurkan Vietnam dengan 3 Cara



Source : kompas,vnexpress.net,PSSI Pers
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan