Lihat Malaysia Dibantai dan Dikerjai Indonesia, Safee Sali Merasa Malu

Eko Isdiyanto Selasa, 21 Desember 2021 | 12:01 WIB
Tiga pemain pilar timnas Malaysia pada PIala AFF 2010: Safee Sali, Norshahrul Idlan Talaha, dan Safiq Rahim. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Eks striker timnas Malaysia, Safee Sali merasa malu melihat para pemain Harimau Malaya dikerjai Indonesia saat terbantai di fase Grup B Piala AFF 2020.

Safee Sali sejatinya sempat mengutarakan optimismenya dengan menyebut Malaysia bakal menemani Vietnam lolos dari fase grup Piala AFF 2020.

Namun kenyataan berkata lain, Malaysia justru gagal lolos fase grup dan menderita kekalahan memalukan dari Vietnam dan Indonesia.

Malaysia lebih dulu terbantai dari Vietnam pada pertandingan ketiga fase grup b dengan skor 0-3, di laga terakhir giliran Indonesia membuat Harimau Malaya terbenam.

Sempat unggul lewat gol cepat di menit ke-13, Malaysia harus mengakhiri laga melawan Indonesia dengan skor 1-4 sekaligus memastikan mereka tersingkir dari turnamen.

Baca Juga: Respons Patrich Wanggai Soal Aksi Viral Pamer Kelamin: Banyak Sampah!

Skuat asuhan Tan Cheng Hoe mengakhiri fase grup menempati peringkat ketiga dengan raihan 6 poin, sementara Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi 10 poin.

Melihat Malaysia dibantai Indonesia, Safee Sali mengaku malu ketika skuat Harimau Malaya seolah dikerjai oleh para pemain Indonesia di laga tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan