Cristiano Ronaldo Sedih Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Dunia?

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Januari 2022 | 13:32 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo bisa sedih jika mendengar Mohamed Salah adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Pelatih Mesir asal Portugal, Carlos Queiroz mengaku khawatir Cristiano Ronaldo akan bersedih jika mendengar pengakuan dirinya soal pemain terbaik di dunia.

Carlos Queiroz memiliki pendapat tersendiri soal pemain terbaik di dunia, mengingat saat ini ia menjabat sebagai pelatih timnas Mesir.

Dan Mesir memiliki sosok Mohamed Salah, bintang Liverpool yang semakin bersinar kariernya semenjak dipoles Juergen Klopp di Liga Inggris maupun kompetisi internasional.

Sebelum itu Queiroz lebih dulu melatih Cristiano Ronaldo di timnas Portugal medio 2008 hingga 2010, namun hubungan keduanya sempat memburuk pasca Piala Dunia 2010.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Shin Tae-yong Bocorkan 13 Pemain yang Akan Dipanggil!

Meski demikian, Queiroz tetap menganggap Ronaldo sebagai salah satu anak didik dan teman baiknya.

Kekhawatiran Queiroz soal pernyataan pemain terbaik di dunia itu dilontarkan dalam konferensi pers jelang Piala Afrika 2021.

Salah yang menurutnya saat ini adalah pemain terbaik dunia, bisa membuat Ronaldo bersedih dan berkecil hati jika mendengar itu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan