Eks Kiper Liverpool: Cristiano Ronaldo Itu Pemain yang Sangat Egois!

Eko Isdiyanto Rabu, 12 Januari 2022 | 15:00 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Mantan kiper Liverpool dan Real Madrid, Jerzy Dudek menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemain yang sangat egois bahkan ketika timnya bisa meraih kemenangan.

Klaim menarik dilontarkan pahlawan Liverpool di final Liga Champions 2005, Jerzy Dudek soal sisi lain Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi sorotan bagi banyak penikmat sepak bola, khususnya fan Manchester United.

Jerzy Dudek pun turut angkat bicara, bukan soal performa Ronaldo bersama Man United melainkan sisi lain dari bintang Portugal itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, bagi Dudek, Ronaldo hanyalah pemain yang sangat egois bahkan ketika tim yang dibela berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga: Gawat! Shin Tae-yong Bisa Ditinggal Pergi Translatornya, Jika Hal Ini Diabaikan

Ronaldo adalah sosok yang paling merasa bahagia ketika tim yang dibelanya menang karena gol yang ia cetak, tetapi sebaliknya.

Ia menjadi pemain paling kecewa jika tim bisa memenangi pertandingan tanpa sumbangsih darinya, begitulah Ronaldo yang dikenal Dudek semasa masih sama-sama bermain di Real Madrid.

"Cristiano Ronaldo sangat egois tetapi memiliki keinginan besar untuk menang," ucap Dudek kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir dari Daily Star.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan