Siapa Pemain dengan Lari Tercepat di Liverpool, Ini Jawaban Mohamed Salah

Eko Isdiyanto Rabu, 12 Januari 2022 | 17:00 WIB
Mohamed Salah (tengah) saat merayakan gol untuk timnas Mesir. (TWITTER.COM/PANAFRICAFOOTY)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah punya jawaban tersendiri soal siapa pemilik lari tercepat di skuat asuhan Juergen Klopp, ia menyebut dirinya sendiri.

Bukan rahasia umum lagi jika Mohamed Salah memiliki kelebihan soal kecepatan berlari, keunggulan yang dimiliknya menjadi salah satu senjata mematikan saat membela Liverpool.

Hal itu juga diakui oleh salah satu media Inggris, Mirror yang menyebut Mohamed Salah sebagai pemain tercepat di tubuh Liverpool saat ini.

Banyak yang menilai jika kecepatan menjadi satu-satunya aset berharga milik Salah, terlepas dari aksi memukaunya di atas lapangan setiap kali mencetak gol.

Dilansir dari Mirror, Salah memang mengakui ada banyak pemain Liverpool dengan kecepatan luar biasa, muali dari pemain bertahan hingga striker.

Baca Juga: Ingin Pindah ke Luar Negeri, Pratama Arhan Tunjuk Satu Klub Liga Inggris!

Meski begitu, Salah hanya mengakui dirinya sebagai pemain tercepat dan hal itu selalu menjadi pilihannya ketika ditanya soal siapa yang tercepat.

"Yah, saya tidak tahu. Saya hanya merasa saya cepat. Saya mencoba menggunakannya dalam permainan," ucap Mohamed Salah.

"Ketika ada bola di lapangan, saya yang tercepat. Virgil sangat cepat, Sadio cepat, Joe Gomez sangat cepat, tetapi saya selalu memilih diri saya sendiri," imbuhnya.



Source : Daily Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan