Cristiano Ronaldo, Si Pemberi Mimpi Buruk Bruno Fernandes di Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ketika membela timnas Portugal (https://twitter.com/TeamCRonaldo)

BolaStylo.com - Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United hanya membuat sinar kebintangan Bruno Fernandes meredup, siapa yang salah bisa jadi perdebatan panjang.

Mantan pelatih timnas Skotlandia, Alex McLeish menyebut kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United adalah petaka bagi Bruno Fernandes.

Bagi Alex McLeish, Cristiano Ronaldo hanyalah pemain yang menghambat perkembangan Bruno Fernandes sebagai pemain hebat di Manchester United.

Fernandes dinilai bermain lebih baik saat Ronaldo absen, pemain Portugal itu bisa menjadi kunci utama Man United dan mesin gol mematikan.

Kedatangan Ronaldo di Old Trafford tentu membuat tempat Fernandes sedikit bergeser, ia dipaksa 'melayani tuannya' yang notabene sudah berumur saat ini.

Baca Juga: Bikin Onar di Man United, Ralf Rangnick Ingin Buang 3 Pemain Rusuh Ini

"Sepertinya Bruno Fernandes bermain lebih baik ketika Cristiano tidak ada di lapangan," ucap Alex McLeish dikutip dari Football Insider.

"Saya tidak menyebut bahwa dia mengatakan: 'Saya tidak perlu melakukan banyak hal ketika Ronaldo ada di lapangan. Saya bisa memberikan bola kepadanya,' atau apa pun.

"Namun dia tampaknya menjadi kunci utama tim. Dia bersinar. Ada harapan besar padanya. Mungkin, dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke tim.



Source : Football Insider
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan