Saat Mulut Besar Cristiano Ronaldo Dibungkam Ralf Rangnick

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:00 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, dengan Cristiano Ronaldo (TWITTER.COM/AGAMYGAMER)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo tak terima dengan keputusan Ralf Rangnick saat menariknya keluar di laga Manchester United melawan Brentford, Kamis (20/1/2022).

Rasa kecewa dan marah diluapkan Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar Ralf Rangnick di laga Manchester United melawan Brenford.

Cristiano Ronaldo bahkan tak duduk di bench pemain, ia membuang jaketnya dan memilih duduk di tangga stadion sambil tak hentinya menggerutu.

Pria Portugal ditarik keluar pada menit ke-71, Harry Maguire adalah penggantinya sebagai pemain yang dimasukkan Rangnick pada babak kedua.

Rangnick sempat menghampiri Ronaldo, mendengarkan keluhan sang pemain dan berbalik memberi nasehat bijak untuk kapten timnas Portugal.

Baca Juga: Dear PSSI! Shin Tae-yong Sedang Dalam Mood Jelek Karena Haruna

Beberapa pesan yang diberikan pada Ronaldo diungkap Rangnick dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan West Ham United.

Dilansir dari Sport Bible, Rangnick mengakui jika Ronaldo sangat kesal saat ditarik keluar dan protes mengapa tidak pemain muda saja yang dikeluarkannya.

Rangnick pun menanggapi dengan santai karena lima menit setelah Ronaldo keluar, salah satu pemain muda Man United berhasil mencetak gol.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan