Gara-gara Rangnick, Cristiano Ronaldo Tak Bisa 'Ngadi-Ngadi' Lagi

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:00 WIB
Cristiano Ronaldo ditarik keluar Ralf Rangnick dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United dan Brenford di Brentford Community Stadium, Rabu (19/1/2022) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ZONKNEWS20)

BolaStylo.com - Pesan dan sindiran pedas dilontarkan Ralf Rangnick untuk para pemain Manchester United, tak terkecuali Cristiano Ronaldo selaku bintang klub.

Sikap tegas diambil Ralf Rangnick kepada para pemain Manchester United usai marahnya Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar di laga melawan Brentford.

Cristiano Ronaldo tak terima digantikan Harry Maguire saat laga memasuki menit ke-70, pria Portugal protes kepada Ralf Rangnick mengapa yang ditarik bukan pemain muda.

Tak mau terus-terusan berada di bawah bayang-bayang Ronaldo, Rangnick tegas menjawab jika keputusan mengganti Ronaldo adalah demi kepentingan tim.

Pria Jerman tak menyesal dengan keputusannya itu, guru Thomas Tuchel dan Juergen Klopp ini bahkan menyebut tak ada pemain yang lebih besar dari tim.

Baca Juga: Dear PSSI! Shin Tae-yong Sedang Dalam Mood Jelek Karena Haruna

"Sepak bola adalah olahraga tim dan penting bagi kami mendapat hasil maksimal di setiap pertandingan," ucap Ralf Rangnick dikutip dari Daily Mail.

"Tim lebih penting daripada pemain siapapun itu. Ronaldo, Edinson Cavani, Bruno Fernandes atau pemain lainnya. Ini tentang apa yang menjadi kepentingan terbaik tim.

"Saya sama sekali tidak melihat atau menafsirkan bahwa Ronaldo menantang saya. Dia hanya menunjukkan, mungkin terlalu emosional, dia tidak senang digantikan.



Source : daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan