Cerita Unik Pratama Arhan Jadi Target Ibu-ibu Hamil yang Nyidam

Eko Isdiyanto Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:00 WIB
Pratama Arhan nampak turut ikut dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pratama Arhan menjadi target incaran ibu-ibu hamil yang nyidam di kampung halamannya usai jadi primadona fan sepak bola Tanah Air.

Tampil trengginas bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 memberi keberkahan tersendiri bagi pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan.

Nama Pratama Arhan melejit sejak memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2020, bahkan lebih banyak diperbincangkan ketimbang Asnawi maupun Egy.

Namun kepopuleran yang diraihnya saat ini tak membua Pratama Arhan terbuai, diakui olehnya tak ada yang berubah dari kehidupan pribadinya.

Bahkan dengan 2,8 juta pengikut aktif di akun Instagram pribadi tak membuat Pratama selalu mengecek kolom komentar unggahannya.

Baca Juga: Sebelum Dibantai Australia 18-0, Bintang Indonesia: Kenapa Harus Takut!

Hal ini diungkap Pratama Arhan melalui sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube resmi PSSI beberapa waktu yang lalu.

"Sama seperti biasanya, tidak masalah bagi saya, jalanin kehidupan seperti biasa. Menurut saya biasa-biasa saja," ucap Pratama Arhan.

"Saya kurang baca komentar-komentar, kalau lagi TC seperti ini juga dibatasi," imbuhnya.



Source : PSSI
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan