Waspada Liverpool! Mo Salah Sedang Dalam Kondisi Tak Baik, Kenapa?

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Januari 2022 | 14:00 WIB
Mohamed Salah sebelum laga Mesir vs Guinea-Bissau di Grup D Piala Afrika 2021, Sabtu (15/1/2022) di Garoua. (TWITTER @CAF_ONLINE)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah sedang dibuat resah dengan intrik yang terjadi di dalam tubuh timnas Mesir yang tengah berlaga di Piala Afrika 2022.

Gara-gara ulah suporter yang membuat tubuh timnas Mesir terbelah, Mohamed Salah sampai tak mampu menahan keresahannya sampai berikan pesan tegas.

Mohamed Salah tak betah melihat fenomena janggal di media sosial yang membuat sejumlah pemain tertentu di timnas Mesir diserang fan sendiri.

Perbedaan dukungan yang ditunjukkan suporter Mesir kepada sejumlah pemain tim nasional mereka ini membuat Mohamed Salah tak bisa berdiam diri.

Pemilik nomor punggung 11 Liverpool menilai kejadian ini memberi dampak tersendiri terhadap kesakralan tim nasional hingga memengaruhi performa pemain.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung: Kami Tahu Kami Bisa Menjadi Juara Tapi....

"Sepak bola Mesir kini terpecah. Kita bisa melihat akun yang mendukung pemain atau klub tertentu, dibuat hanya untuk mendukung mereka," ucap Mo Salah.

"Mereka berpikir bahwa itu adalah hal yang bagus namun itu tidak bagus. Hal seperti itu tidak membantu. Kalian mungkin tidak akan menyakiti Mohamed Salah.

"Karena saya sudah melalui fase seperti itu, namun kalian akan menyakiti pemain-pemain muda," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan