Cerita Mike Tyson Bercinta dengan 15 Perempuan Sehari di Penjara

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Januari 2022 | 11:01 WIB
Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang memeluk agama Islam. (/twitter.com/MohWorldent)

BolaStylo.com - Terkurung jeruji besi penjara tak membuat Mike Tyson kehilangan aktivitas seksual, legenda tinju kelas berat dunia itu bahkan bertambah liar.

Hasrat seksual menjadi satu hal yang tak bisa ditolerir oleh Mike Tyson, meskipun dirinya sedang terkekang jeruji besi penjara.

Bercinta dengan wanita sebelum dan sesudah pertandingan menjadi hal yang wajar bagi Mike Tyson, namun bagaimana ia melakukan itu saat di penjara.

Hal ini diungkap mantan pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez yang juga merupakan sopir Si Leher Beton saat bekerja dengannya di tahun 1980-an.

Rudy menyebut Tyson menginginkan hubungan seksual jelang pertandingan karena sang petinju merasa memiliki energi yang tak terbendung.

Baca Juga: Ketika Evan Dimas dkk Kena 'Hairdryer Treatment' ala Shin Tae-yong

Si Leher Beton tak mau lawannya di ring sampai binasa karena energi yang dimilikinya terlalu luar biasa jika tidak dikelurkan sebagian.

Karena alasan itulah Mike Tyson menginginkan seorang wanita untuk menemaninya bercinta di ruang ganti sebelum naik ring.

Bagi Rudy, kebiasaan Tyson yang sering bercinta lebih dulu dengan wanita sebelum bertanding merupakan salah satu rahasia besar sang petinju.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan