Harriet Robson Berniat Tutupi Kelakuan Jahat Mason Greenwood, Tapi...

Eko Isdiyanto Senin, 31 Januari 2022 | 10:27 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Terungkap fakta mengejutkan terkait aksi Mason Greenwood yang menghajar pacarnya sendiri, Harriet Robson sampai babak belur banjir darah di wajah.

Siapa sangka jika Harriet Robson berniat menutupi kelakuan jahat Mason Greenwood terhadap dirinya, dihajar sampai babak belur.

Fakta ini terungkap dari kesaksian ayah Harriet Robson dalam keterangan resmi terkait kasus penganiayaan Mason Greenwood terhadap anaknya.

Ayah Harriet Robson terkejut, menyebut kejadian penganiayaan pemain Manchester United terhadap sang putri sebagai kejadian yang mengerikan.

"Hal pertama yang kami ketahui tentang ini adalah pada pukul 6 pagi ini. Ini mengerikan. Saya baru saja menerima semuanya," ucap ayah Harriet Robson kepada Mail Online.

Baca Juga: Keluh Kesah Pelatih Timor Leste Usai Skuadnya 'Digembosi' di Indonesia

"Sebagai seorang ayah, Anda tidak ingin tahu hal seperti itu terjadi pada putri Anda. Polisi telah memeriksa dan dia telah membuat pernyataan kepada mereka," imbuhnya.

Lebih lanjut, sang ayah membeberkan fakta jika ternyata Harriet sebenarnya ingin menutupi kelakukan jahat Greenwood terhadap dirinya.

Harriet tak mau membocorkan masalah ini ke publik, akan tetapi ponselnya yang berisi semua bukti penganiayaan berupa foto dan video justru diretas orang tak dikenal.



Source : mail online
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan