Link Live Streaming Liverpool Vs Cardiff City Piala FA 2021-2022

Eko Isdiyanto Minggu, 6 Februari 2022 | 18:30 WIB
Pemain anyar Liverpool, Luis Diaz, bersama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (TWITTER.COM/ANFIELDWATCH)

BolaStylo.com - Live streaming Liverpool Vs Cardiff City putaran keempat Piala FA 2021-2022, Luis Diaz punya kesempatan lakoni debut usai masuk ke susunan pemain The Reds.

Live streaming Liverpool versus Cardiff City lanjutan Piala FA, panggung pertama Luis Diaz di dataran Inggris bersama The Reds.

Live streaming Liverpool melawan Cardiff City digelar pada Minggu (6/5/2022) di Stadion Anfield, Merseyside, Liverpool.

Pertandingan disiarkan live streaming Vidio.com tepat pada pukul 18.55 WIB, bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Usai diresmikan sebagai rekrutan baru Liverpool beberapa waktu lalu, Luis Diaz sudah dipercaya Juergen Klopp masuk ke susunan pemainnya di laga penting.

Baca Juga: Rooney Stres, Berhari-hari Pesta Miras di Rumahnya Sampai Lakukan Ini

Pemain yang didatangkan dengan mahar 37,5 juta pounds dengan tambahan 12,5 juta pounds itu masuk ke dalam jajaran pemain Liverpool melawan Cardiff.

Meski begitu, Klopp belum ingin memastikan apakah sang pemain akan bermain di laga nanti mengingat Diaz baru saja datang dari tugas negara bersama timnas Kolombia.

"Terlalu cepat (main lawan Cardiff). Saya tidak tahu pasti. Jika dia tiba di sana kemarin (Hari Jumat) dan sudah berlatih sedikit," ucap Klopp dikutip dari laman resmi klub.



Source : bolastylo.bolasport.com,Liverpool
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan