Persib Ambyar di Laga ke-22, Pengamat Sepak Bola Bilang Begini Soal Permainan Maung Bandung

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 7 Februari 2022 | 06:28 WIB
Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto (kiri), nampak sedang melakukan selebrasi seusai mencetak satu gol dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Persib Bandung harus menelan kekalahan pahit di laga ke-22 mereka di Liga 1 2021/2022 membuat pengamat sepak bola ikut angkat bicara.

Persib Bandung baru saja merampungkan laga pekan ke-22 kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (6/2/2022).

Dalam laga tersebut, Persib Bandung harus menelan kekalahan tipis dari Bhayangkara.

Skuad Maung Bandung tumbang dengan skor 0-1 akibat cetakan gol bek sayap Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi di menit ke-76'.

Hasil ini pun membuat Persib Bandung gagal meraih poin dan harus puas tetap berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1.

Sementara Bhayangkara FC yang kini mengoleksi 49 poin sukses memuncaki klasemen menggeser Arema FC.

Terlepas dari posisi mereka di klasemen sementara, pengamat sepak bola yang pernah menjabat sebagai sekretaris Persib era 90an, Wawan Dermawan menilai Bhayangkara memang lebih diunggulkan karena tampil dengan kekuatan penuh.

Seperti diketahui, Persib Bandung tak bisa tampil penuh karena terjangan virus Covid-19.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung: Kami Tahu Kami Bisa Menjadi Juara Tapi....

Skuad berjuluk pangeran biru itu kehilangan beberapa pemain dan juga diduga tak bisa didampingi beberapa jajaran tim pelatih akibat covid-19.



Source : Tribun Jabar
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan