Saat Klopp Tertawa Usai Dengar Curhat Mo Salah, Katakan Hal Penting Ini!

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Februari 2022 | 18:51 WIB
Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp beberkan curhat Mohamed Salah usai gagal bawa timnas Mesir merengkuh gelar Piala Afrika 2021.

Usai Mesir hanya meraih runner-up Piala Afrika 2021, Mohamed Salah langsung terbang ke Inggris bergabung dengan rekan setimnya di Liverpool.

Juergen Klopp dan beberapa pemain Liverpool sudah menyambut Mohamed Salah, meskipun pemilik nomor punggung 11 The Reds itu masih murung.

Lantaran gagal membawa gelar juara Piala Afrika untuk Mesir, namun sosok yang akrab disapa Mo Salah itu mengaku ke Klopp sudah siap bermain lagi.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportskeeda, Salah lebih dulu curhat kepada Klopp mengenai kekecewaan di final Piala Afrika 2021.

Baca Juga: Waduh, Gara-gara Hal Ini Proses Naturalisasi Dua Pemain Timnas Ngaret

Klopp yang setia mendengarkan curhat Salah seakan mengetahui kondisi pemain andalannya, meskipun pelatih asal Jerman itu tak kuasa menahan tawa.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyebut Salah masih harus menjalani sesi pemulihan setelah laga final Piala Afrika 2021.

Klopp masih belum bisa memastikan apakah pemain berambut kribo itu akan diturunkan saat Liverpool berjumpa dengan Leicester City akhir pekan ini.



Source : sportskeeda
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan