Viral! Pep Guardiola Kesal Tak Diajak Mabuk Sampai Teler Pemainnya

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Februari 2022 | 19:35 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (29/12/2021). (DAZN)

BolaStylo.com - Jack Grealish tengah membuat heboh seisi ruang ganti Manchester City usai video dirinya yang sedang teler karena mabuk beredar di media sosial.

Jack Grealish sejatinya baru menjalani musim pertamanya dengan Manchester City, di bawah komando salah satu pelatih terbaik dunia, Pep Guardiola.

Berlabel pemain termahal Inggris, performa Jack Grealish di atas lapangan untuk Manchester City tentu dituntut harus dalam terbaiknya.

Terlepas dari itu, kelakuan Grealish di luar lapangan tentu juga mewakili nama klub baik itu kelakukan terpuji maupun buruk.

Seperti salah satunya yang baru saja ditunjukkan Grealish baru-baru ini, mantan pemain Aston Villa itu tertangkap kamera teler karena mabuk.

Baca Juga: Saat Klopp Tertawa Usai Dengar Curhat Mo Salah, Katakan Hal Penting Ini!

Bahkan saking telernya, untuk berjalan saja Grealish harus membutuhkan pertolongan orang lain dalam momen tersebut.

Grealish tak sendiri, ada dua pemain lain Man City yang berada dalam video tersebut, yaknu Kyle Walker dan Riyad Mahrez.

Akan tetapi, Walker dan Mahrez terlihat dalam kondisi yang bugar tak seperti Grealish yang sudah sempoyongan dan susah untuk berjalan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan