Dimana Valentino Rossi saat Para Pembalap MotoGP Plesir ke Indonesia?

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Februari 2022 | 20:15 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menarik kantung mata dalam konferensi pers jelang seri pembuka MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2015. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Para pembalap MotoGP saat ini tengah menikmati keindahan Indonesia jelang tes pramusim MotoGP 2022 minus sang legenda, Valentino Rossi.

Dua hari terakhir pemberitaan mengenai MotoGP tengah ramai mengingat Indonesia bakal menggelar tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

Mulai dari Marc Marquez, Aleix Espargaro hingga Fabio Quartararo ramai-ramai 'mempromosikan' keindahan Indonesia ke mata dunia.

Meski begitu, MotoGP 2022 kali ini terasa sedikit kurang setelah sang legenda, Valentino Rossi tak lagi ikut berkompetisi setelah memutuskan pensiun.

Sementara para pembalap MotoGP 2022 tengah asyik liburan di Mandalika sekaligus mempersiapkan diri untuk tes pramusim.

Baca Juga: Viral! Pep Guardiola Kesal Tak Diajak Mabuk Sampai Teler Pemainnya

Valentino Rossi sibuk dengan hobinya, pria Urbino masih setia dengan motor trail dan keseharian berlatih di sirkuit miliknya di kampung halaman.

Hal itu tampak pada beragam unggahan foto dan video milik Valentino Rossi pada akun Instagram pribadi, seperti yang baru-baru ini dibagikan.

Dalam video unggahannya, kekasih Francesca Sofia Novello itu tengah asyik berlatih menggunakan motor trail di lintasan tanah bersama teman-temannya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan