Waspada! Ganda Putri Malaysia Mulai Bangkit , Diam-diam Ingin Lengserkan Rekannya Sendiri

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 10 Februari 2022 | 08:16 WIB
Ilustrasi Bulu Tangkis (adityafahmi)

BolaStylo.com - Ganda putri Malaysia, Teoh Mei Xing/Anna Cheong yang mulai bangkit mengungkap target besar dalam karier mereka.

Setelah memiliki pasangan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Malaysia kini kembali memiliki harapan lain di sektor ganda putri.

Ganda putri mereka, Teoh Mei Xing/Anna Cheong mulai menunjukkan perkembangan yang baik musim lalu hingga awal tahun ini.

Di musim 2021 lalu, pasangan ini berhasil memenangkan satu gelar level international Challenge/Series, Czech Open 2021 dan satu runner up di Scottish Open 2021.

Sementara pada awal tahun, Teoh/Anna berhasil memenangi kompetisi BWF World Tour level super 300, Syed Modi International 2022.

Dalam kompetisi itu, mereka berhasil merengkuh trofi juara usai menaklukkan wakil tuan rumah, Gayathri Gopichan/Treesa Jolly dengan skor 21-12, 21-13.

Setelah menunjukkan prestasi yang baik, ganda putri Malaysia itu kini berniat membantu tim nasional negaranya di Kejuaraan Beregu Asia 2022 mendatang.

Baca Juga: Gak Tanggung-tanggung, 3 Pemain Indonesia Diboyong Klub Bosnia Bersamaan, Tapi....

Teoh Mei Xing mengakui jika kemenangan mereka di awal tahun membuat mereka percaya diri bisa menyumbangkan poin untuk Malaysia.

"Kemenangan Syed Modi telah banyak meningkatkan kepercayaan diri. Ketika kami kembali berlatih baru-baru ini, kami sebenarnya merasa jauh lebih termotivasi juga,” kata Mei Xing.



Source : the star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan