Petinggi Klub Bongkar Fakta Kepergian Messi dar Barca Bukanlah Kejutan

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 Februari 2022 | 20:00 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam laga Liga Prancis kontra Lille di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021). (TWITTER.COM/OPTAJEAN)

BolaStylo.com - Direktur sepak bola Barcelona, Mateu Alemany membongkar tragedi lama kepergian sosok ikonik klub, Lionel Messi ke PSG bukanlah sebuah kejutan.

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2021 kemarin menjadi salah satu kisah paling mengejutkan di bursa transfer.

Namun salah satu petinggi klub Barcelona, Mateu Alemany mengklaim bahwa kepergian Lionel Messi sama sekali bukan sebuah kejutan.

Sebelumnya, Messi meninggalkan Barcelona ke PSG secara bebas transfer atau gratis usai kontraknya di Catalunya telah kadaluarsa.

Baca Juga: Kim Pan-gon Bawa Eks Orang Penting Barcelona ke Timnas Malaysia, Siapa?

Perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu karena krisis finansial klub yang terdampak pandemi.

Belum lagi Lionel Messi yang menangis dan mengaku tidak siap untuk meninggalkan Barcelona secara tiba-tiba dalam konferensi pers salam perpisahannya tahun lalu.

Baik pihak klub melalui Presiden Barcelona, Joan Laporta maupun Messi sendiri mengakui kegagalan perpanjangan kontrak di luar kendali mereka.

Baca Juga: Tak Kalah dengan Shin Tae-yong, Pelatih Baru Timnas Malaysia Gaet Mantan Pelatih Barcelona Sebagai Asistennya



Source : Mirror Sports,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan