Liverpool Bikin Keok Inter Milan, Juergen Klopp: Bahaya Belum Berakhir!

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Februari 2022 | 10:59 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, usai laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa bahaya babak 16 besar Liga Champions belum hilang usai Mohamed Salah Cs pecundangi Inter Milan di San Siro.

Liverpool memastikan kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 dengan skor 2-0 atas Inter Milan, Kamis (17/2/2022).

Kemenangan itu membuat Liverpool secara matematis lebih mudah dalam menjalani leg kedua yang digelar di Stadion Anfield, (8/3/2022).

Meski demikian, Juergen Klopp belum melihat kemenangan di Giuseppe Meazza sebagai jalan mulus melenggang ke perempat final Liga Champions.

Bagi Klopp, Inter Milan masih berbahaya dan mampu memberi kejutan di leg kedua yang dihelat di markas Liverpool nanti.

Baca Juga: Selain Apsal, Kearifan Lokal Indonesia Ini Bikin MotoGP Mandalika Seram

"Ini masih berbahaya. Ini masih babak pertama, belum berakhir, seperti inilah babak gugur Liga Champions," ucap Klopp dikutip dari The Guardian.

"Kami tidak merasa kami sudah separuh lolos, situasinya akan rumit dan kami harus siap. Sekarang posisinya 2-0 di babak pertama.

"Saya tidak akan mengatakan kepada para pemain tugas sudah selesai jika 2-0 di babak pertama di laga lainnya, jadi saya tidak akan berpikir dengan cara berbeda," imbuhnya.



Source : The Guardian
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan