Cetak 2 Gol untuk Barcelona, Aubameyang Buktikan Ucapan Xavi Salah!

Reno Kusdaroji Senin, 21 Februari 2022 | 12:30 WIB
Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dicetak ke gawang Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Minggu (20/2/2022). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang membuktikan ucapan pelatihnya, Xavi Hernandez salah usai mencetak brace atau dua gol melawan Valencia.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan dalam kemenangan telak Barcelona atas Valencia pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Bermain di markas Valencia, Stadion Mestalla (20/2/2022), Barcelona menang 4-1 atas tim tuan rumah, di mana Aubameyang mencetak dua gol (23', 38').

Adapun gol Blaugrana lainnya dicetak oleh Frenkie de Jong (32'), dan Pedri (63'), sedangkan Valencia hanya mampu membalas satu gol lewat Carlos Soler (52').

Baca Juga: Bukan Zidane atau Pochettino, Masa Depan Man United Ada di Tangan Luis Enrique

Lewat brace ini, Aubameyang telah membuktikan penilaian pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terhadapnya salah kaprah.

Sebelumnya, Xavi Hernandez pernah tidak merekomendasikan Barcelona untuk merekrut Aubameyang dari Arsenal beberapa tahun yang lalu.

Tepatnya pada tahun 2020 saat Xavi masih melatih Al-Sadd, ia mengklaim Aubameyang bukanlah tipe pemain yang dibutuhkan Barcelona.

Baca Juga: Heboh! Tim Legenda Barcelona Ini Dibuat Merana Oleh Pratama Arhan



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan