Dukungan Moral Sang Kekasih Untuk Kepa, Tersemat Kata I Love You

Eko Isdiyanto Senin, 28 Februari 2022 | 09:44 WIB
Thomas Tuchel memasukkan Kepa Arrizabalaga pada duel final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BolaStylo.com - Andrea Martinez memahami benar perasaan campur aduk Kepa Arrizabalaga usai menjadi penentu kekalahan Chelsea dari Liverpool di final Piala Liga Inggris.

WAGs Chelsea, Andrea Martinez punya cara tersendiri dalam menghibur sang kekasih, Kepa Arrizabalaga usai Chelsea kalah di final Piala Liga Inggris dari Liverpool.

Kepa Arrizabalaga gagal mengeksekusi penalti ke-11 bagi Chelsea dalam adu tos-tosan usai kedudukan 0-0 bertahan sampai dua babak tambahan selama 120 menit.

Pria Spanyol menjadi satu-satunya eksekutor di laga tersebut yang gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna, adu penalti pun selesai dengan skor 11-10 untuk Liverpool.

Kesal, marah dan menyesal mungkin dirasakan Kepa dan hal itulah yang diungkapkan kiper termahal di dunia itu usai pertandingan.

Baca Juga: VIDEO - Gagal Penalti, Kepa Nangis Langsung Dikerubungi Pemain Chelsea

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Kepa berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya.

"Jatuh dan bangkt, kecewa setelah upaya besar selama turnamen. Kami akan terus bekerja, terimasih keluarga Chelsea atas dukungannya." tulis Kepa.

Mengetahui hal itu, Andrea Martinez yang merupakan kekasih Kepa memberi semangat dengan cara tersendiri melalui kolom komentar unggahan sang pemain.



Source : BBC,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan