Rangnick Harus Mencoba Mengerti Cristiano Ronaldo Lewat Eks Pelatih Juventus

Eko Isdiyanto Senin, 7 Maret 2022 | 16:00 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tersenyum bersama Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo diketahui absen saat Manchester United terbantai oleh Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Berkunjung ke Stadion Etihad pada Minggu (6/3/2022) Manchester United disambut mendapat sambutan hangat dari Pep Guardiola dan Manchester City.

Hingga empat gol bersarang ke gawang David De Gea, Ralf Rangnick dipaksa harus mengakui superioritas Pep Guardiola bersama Manchester City di depan Manchester United.

Skor akhir 4-1 menutup pertandingan dan meski tidak bermain dalam laga tersebut, nama Cristiano Ronaldo justru ramai diperbincangkan banyak pihak.

Sebagian pendapat menyebut jika kehadiran Ronaldo di laga itu mampu menjadi pembeda hasil laga, meskipun tak sedikit yang menyebut sama saja.

Baca Juga: Arsenal Kena Hujat Usai Dukung Ukraina, Diingatkan Soal Oezil Bela Uighur

Apalagi Ronaldo di bawah asuhan Rangnick masih terbilang belum berada di level normalnya, pria Portugal hanya mengemas 3 gol semenjak pelatih asal Jerman menukangi Setan Merah.

Torehan itu didapat dari 12 pertandingan di Liga Inggris dan salah satu golnya tercipta lewat titik penalti, tentu bukan catatan baik bagi rival abadi Lionel Messi.

Eks pelatih Juventus, Maurizio Sarri yang pernah mengasuh Ronaldo di awal bergabungnya bersama Si Nyonya Tua sedikit berbagi tips bagaimana memahami kapten Portugal itu.



Source : Sky Sports Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan