MotoGP Mandalika 2022 - Marc Marquez Punya Masalah dengan Murid Rossi

Eko Isdiyanto Jumat, 11 Maret 2022 | 14:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BolaStylo.com - Jelang MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez mengaku punya masalah dengan salah satu murid Valentino Rossi yang membalap untuk tim KTM.

Performa dan kualitas Brad Binder di MotoGP Qatar 2022 membuat rival Valentino Rossi, Marc Marquez mengaku kebingungan.

Hal itu diungkapkan Marc Marquez jelang digekarnya MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez ternyata memantau cara balap Brad Binder.

Binder sukses mencatat hasil positif di MotoGP Qatar 2022, setelah merebut posisi kedua dan membuat KTM membuat sejarah baru di Losail.

Dilansir BolaStyo.com dari Crash, Marquez mengaku tak paham dengan bagaimana motor KTM kencang saat mengaspal di lintasan jika tak melihat cara membalap pembalapnya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Minta Marselino Ferdinand Susul Timnas U-19 Indonesia ke Korea, Aji Santoso Beri Dukungan Tapi....

Seperti Enea Bastianini, Marquez paham dengan cara membalapnya namun saat melihat Binder ia mengaku tak paham dengan cara mengemudi salah satu murid Valentino Rossi itu.

"Itu adalah motor yang paling tidak terlalu saya pahami. Saya memahami Bastianini dan caranya mengemudi," ucap Marquez.

"Namun Binder rasaya tiap lap bakal berbeda. Maksudnya, di satu lap dia akan bisa sangat cepat (ketika masuk tikungan). Di lap lain dia bakal lebih pelan saat memasuki tikungan.



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan