Drama Baru Chelsea Jelang Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Eko Isdiyanto Senin, 14 Maret 2022 | 09:02 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (TWITTER.COM/TOISPORTS)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sesumbar naik mobil sendiri jika tak ada transportasi yang bisa digunakan timnya untuk perjalanan pergi-pulang ke Prancis.

Jelang melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Thomas Tuchel dan Chelsea tengah digempur habis-habisan dampak buruk sanksi pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich.

Sanki pembekuan aset Roman Abramovich juga menyasar Chelsea dan aktivitas mereka di dunia sepak bola Eropa, termasuk masalah keuangan untuk transportasi.

Chelsea dilarang mengeluarkan biaya perjalanan dengan nominal tidak melebihi 20 ribu pound atau sekitar Rp375 juta per pertandingan yang dilakoni tim.

Kondisi ini langsung berdampak pada agenda The Blues bertandang ke markas Lille di Prancis pada Rabu (16/3/2022) dan hal ini membuat Thomas Tuchel sedikit drama.

Baca Juga: Rangnick Sudah Tahu Cara Agar Cristiano Ronaldo Menggila, Apa Itu?

Menurut manajer asal Jerman itu, Chelsea sudah mendapatkan pesawat yang akan digunakan untuk perjalanan pergi-pulang dari dan ke Prancis.

Namun mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini menegaskan andai timnya tidak memiliki kendaran untuk perjalanan pergi-pulang, maka ia sendiri yang akan menyetir untuk timnya.

"Informasi yang saya dapat terakhir kami memiliki pesawat untuk ke Lille dan kami bisa pergi dan pulang menggunakan pesawat," ucap Tuchel dikutip dari The Athletic.



Source : The Athletic
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan