MotoGP Mandalika 2022 - Sosok Pawang Hujan Mbak Rara yang Very Humble

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Maret 2022 | 16:57 WIB
Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika (Tribunnews.com)

BolaStylo.com - Rara Isti Wulandari, dalam sekejap namanya dikenal banyak masyarakat Indonesia usai aksinya sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022.

Meski banyak dicemooh netizen hingga bahkan tokoh publik Indonesia, Rara Isti Wulandari menjalani profesinya dengan penuh tanggung jawab di MotoGP Mandalika 2022.

Balapan kelas utama MotoGP Mandalika 2022 sempat ditunda karena hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika sesaat sebelum Fabio Quartararo Cs melakukan warm-up.

Di saat itulah Rara Isti Wulandari beraksi, aksinya melakukan ritual di beberapa titik sirkuit tak hanya menjadi tontonan penonton di Sirkuit Mandalika.

Akan tetapi juga di layar kaca televisi, bahkan beberapa kali pihak MotoGP sempat menyorot aksi Rara dan tentu dilihat pula penggemar MotoGP di dunia.

Baca Juga: Hasil MotoGP Mandalika 2022 - Miguel Oliveira Jadi Raja Pertama Mandalika, Sang Juara Dunia Terima Nasib di Posisi Ini

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, kehadiran Rara memang dipersiapkan oleh panitia penyelenggara dari Indonesia untuk ajang MotoGP Mandalika 2022.

Fakta ini diungkap oleh Koordinator Sirkuit Mandalika dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Denny Pribadi yang menyebut Rara dipersiapkan untuk mendatangkan hujan.

Denny Pribadi menyebut hujan diperlukan agar kondisi udara di sirkuit dan aspal lintasan tidak terlalu panas, karena itulah pawang hujan diperlukan.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan