Man United Harus Jadi Radikal untuk Bangkit dengan Menjual Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Selasa, 22 Maret 2022 | 18:00 WIB
Aksi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Atletico Madrid. (PAUL ELLIS / AFP)

BolaStylo.com - Kebangkitan Manchester United diyakini bakal terjadi hanya jika berani menjual Cristiano Ronaldo, Setan Merah dianggap harus menjadi radikal.

Kebangkitan Manchester United diyakini bakal terjadi pada musim 2022-2023 setelah mengarungi musim 2021-2022 dengan hasil kurang memuaskan.

Manchester United di musim ini dipastikan tak lagi bisa mendapatkan trofi juara, setelah baru-baru ini tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Atletico Madrid.

Di kompetisi domestik, Man United juga sudah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris serta sudah tak lagi memiliki kesempatan bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

Man United saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 50 poin dari 29 pertandingan, selisih 20 poin dari Manchester City.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - China Mundur Tanpa Alasan Jelas, Lawan Diuntungkan

Perubahan radikal Man United diperlukan dan salah satunya seperti menjual Cristiano Ronaldo atau Paul Pogba demi mendapatkan skuat yang mumpuni.

"Sesuatu yang radikal perlu dilakukan di Manchester United. Bahkan, jika itu berarti pemain penting seperti Cristiano Ronaldo harus dijual," ucap Murphy dikutip dari Kompas.com.

"Anda harus berhati-hati ketika berurusan dengan superstar dalam kontrak besar. Lebih baik, Anda mencari peminat lain sebelum berselisih dengan mereka," imbuhnya.



Source : Metro,daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan