Gagal Juara Liga 1, Persib Bandung Masih Raih Rekor Ini! Namun Robert Alberts Tetap Menyesal

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022). (HARRYHARTOMO)

BolaStylo.com - Persib Bandung gagal menjuarai Liga 1 2021-2022 setelah dipastikan tidak bisa mengejar ketertinggalan poin dari Bali United di puncak klasemen.

Kegagalan tersebut dipastikan setelah Persib Bandung hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 melawan Persik Kediri pada pekan ke-33, Jumat (25/3/2022) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung tertahan di posisi kedua dengan perolehan 68 poin, terpaut 4 poin dari Bali United di puncak klasemen (72 poin).

Dengan satu laga tersisa, perolehan poin milik Bali United sudah tak bisa dikejar oleh Persib Bandung dan tim lain.

Di sisi lain, Bali United justru menelan kekalahan telak 0-3 dari Persebaya Surabaya sesaat setelah mereka dipastikan menjuarai Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Tragedi di Balik Momen Bali United Juara Liga 1, Pelatih Teco Bilang Itu Tak Penting!

Terlepas dari hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengucapkan selamat atas keberhasilan Bali United keluar sebagai juara.

Meskipun di balik ucapan selamatnya, Robert Rene Alberts menyiratkan pesan penyesalan timnya gagal bersaing sampai di pertandingan pekan terakhir.

Baca Juga: Target Gagal Tercapai Usai Bali United Juarai Liga 1, Pelatih Persib Bandung Bilang Begini



Source : Kompas.com,BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan