Nggak Sopan! Jake Paul Minta Will Smith-Chris Rock Duel, Dibayar Segini

Eko Isdiyanto Selasa, 29 Maret 2022 | 06:00 WIB
Will Smith tampar Chris Rock (Los Angeles Times)

BolaStylo.com - YouTuber kondang Amerika Serikat, Jake Paul seolah menari di atas ombak dengan menawari ratusan miliar Rupiah demi duel Will Smith melawan Chris Rock.

Will Smith mencuri perhatian di panggung Oscar 2022 saat melayangkan tamparan ke wajah Chris Rock saat membacakan nominasi kategori Best Documentary Features.

Saat itu Chris Rock yang sedang mencoba melucu menjadikan Jada Pinkett selaku istri Will Smith sebagai bahan leluconnya, namun hal itu justru berbuah petaka.

Chris Rock mengomentari rambut Jada yang botak merujuk pada film 'G.I Jane', di mana dalam film tersebut Demi Moore selaku pemeran utama mencukur habis seluruh rambutnya.

Sementara Jada mencukur habis rambutnya karena mengidap suatu penyakit yang mengharuskannya melakukan itu, tak pelak emosi Will Smith memuncak.

Baca Juga: Puasa Ramadhan Sebentar Lagi, Waktu Terbaik Terapkan Diet Sehat Penuh Pahala

Ia berjalan naik ke atas panggung Oscar dan mendaratkan pukulan tangan kanan tepat di wajah Chris Rock, dan mome itu disiarkan langsung saluran televisi.

Tak pelak Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat sunyi hingga membuat momen ini kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak kalangan.

Tak terkecuali Jake Paul, ia bahkan menawarkan sekitar 30 juta dolar AS atau sekitar Rp430,6 miliar untuk Will Smith dan Chris Rock, jika berkenan adu jotos di ring.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan