Ngeri! Pesepak Bola Brasil Dimakan Piranha di Anak Sungai Amazon

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Maret 2022 | 10:33 WIB
Pembahasan mengenai sejumlah fakta unik dari ikan piranha, salah satunya ikan vegetarian. (Pixabay)

BolaStylo.com - Tulang belulang pesepak bola Brasil, Luiz Henrique Coelho de Andreade ditarik dari sungai yang dipenuhi ikan piranha usai terpaksa masuk ke anak sungai Amazon.

Luiz Henrique sudah tidak dapat dikenali lagi saat sisa-sisa daging dari tubuhnya ditemukan pada Sabtu (26/3/2022) oleh masyarakat setempat.

Menurut laporan Daily Star, pesepak bola berusia 21 tahun itu terpaksa terjun ke sungai setelah dikejar-kejar polisi dan sempat mendapat tembakan peringatan.

Polisi mengira Luiz merupakan penjahat saat pulang dari pertandingan sepak bola, mereka mengejar sang pemain hingga sungai Rio Negro.

Laporan yang sama juga menyebutkan jika Luiz tidak bisa berenang, ia hanya mencoba untuk bisa mengapung setelah tercebur ke dalam sungai tersebut.

Baca Juga: Barang Pemberian Pembalap MotoGP Akan Dilelang Kemenkeu, Milik Penonton?

Sementara seorang pria yang tengah berlayar menggunakan kano mencoba menyelamatkan Luiz, namun petugas kepolisian yang mengejarnya tidak memberi izin untuk itu.

Luis merupakan pesepak bola profesional, menurut penuturan sang ibu, Lella Coelho yang mengaku anaknya sempat hilang selama 11 jam sebelum jenazahnya ditemukan.

Lella Coelho menyebut seorang petugas kepolisian memaksa Luiz masuk ke sungai tersebut, meskipun ia tak bisa berenang, petugas itu juga memberi tembakan peringatan.



Source : Daily Star
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan