Konyol, Pemain Liga Inggris Ini Remas Kelamin Dua Pemain Tim Lawan

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Maret 2022 | 11:51 WIB
Logo Liga Inggris (ISTIMEWA)

BolaStylo.com - Connor Jackson, pesepak bola Liga Inggris yang bermain di divisi ke-9 untuk klub Longride Town diketahui meremas alat kelamin dua pemain lawan saat bertanding.

Momen konyol yang dilakukan Connor Jackson terjadi saat Longride Town bermain melawan Nortwich Victoria pada 2 Februari 2022 dalam lanjutan Divisi Ke-9 Liga Inggris.

Dua pemain yang menjadi korban pelecehan seksual Connor Jackson adalah Matthew Clarke dan Christian Mather, kejadian ini awalnya tidak diketahui perangkat pertandingan.

Namun karena Clarke dan Mather yang merasa resah dengan tindakan Jackson akhirnya buka suara dengan melaporkan kejadian tersebut, agar pelaku mendapat efek jera.

Atas laporan tersebut, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan hukuman dengan pelanggaran terhadap peraturan FA nomor E3 soal perbuatan tidak menyenangkan.

Baca Juga: Konspirasi Italia Harus Masuk Piala Dunia 2022 Qatar, Hal Sepele di Iran Dibesarkan!

Hukuman yang dijatuhkan kepada Jackson berupa larangan bermain untuk Longride Town di berbagai kompetisi selama sembilan pertandingan ke depan.

Akan tetapi hukuman tak hanya mengganjar Jacksen, tetapi juga kepada pelatih Nortwich Victoria, Stephen Wilkes yang diduga telah mengumpat dengan kata-kata kasar.

Komisi Disiplin FA memberi larangan menemani klub yang ditukangi Wilkes selama tujuh pertandingan di berbagai kompetisi, meskipun Wilkes mengaku melakukan itu karena emosi.



Source : Daily Star
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan