Erik ten Hag Akui Komunikasi dengan Man United? Lampu Hijau ke Old Trafford

Eko Isdiyanto Sabtu, 2 April 2022 | 11:26 WIB
Pelatih Ajax, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SOCIALFOXTROT)

BolaStylo.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag kini mengakui telah melakukan pertemuan dengan pihak Manchester United dan menyebutnya sebagai hal lumrah.

Bagi Erik ten Hag, ia memahamni benar bahwa orang yang mengenal industri sepak bola dan terjun di dalamnya pasti sudah sangat mengenal satu sama lain.

Dan pembicaraan dari dua perwakilan merupakan hal yang biasa, baik itu soal pemain maupun pelatih dan dalam hal ini Erin ten Hag dengan Manchester United.

Meskipun saat ini fokusnya masih untuk Ajax Amsterdam, namun bukan berarti tidak ada pembicaraan dengan perwakilan klub lain, ia seolah memberi kode.

Bahwa sudah ada pembicaraan antara perwakilan dirinya atau dia sendiri dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Baca Juga: Fakta Atlet Paralayang Indonesia Tewas Terjatuh dari Ketinggian 200 Meter

Erik ten Hag bahkan tak ragu menyebut Man United sebagai klub besar hebat dengan para fan yang luar biasa dalam memberi dukungan.

"Semua orang mengenal satu sama lain di industri ini. Selalu ada pembicaraan dengan perwakilan dari klub lain, dan itu adalah hal normal," ucap Erik ten Hag.

"Fokus saya saat ini hanya di Ajax, tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Jika suatu saat saya harus memutuskan untuk mengambil langkah berikutnya.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan