Final Orleans Masters 2022 - Gawat! Asa Tunggal Putri Indonesia Berprestasi Dihadang Lawan Terberat Ini

Reno Kusdaroji Minggu, 3 April 2022 | 09:00 WIB
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi lawan terberat di final Orleans Masters 2022 pada Minggu (4/3/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Dua wakil Indonesia, tunggal putri Putri Kusuma Wardani dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke final Orleans Masters 2022.

Kedua finalis tersebut akan memainkan laga pamungkas Orleans Masters 2022 di Palais Des Sports, Prancis pada Minggu (3/4/2022) siang waktu setempat.

Adapun pada final Orleans Masters 2022, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi lawan terberatnya yaitu unggulan keempat asal Amerika Serikat, Iris Wang.

Iris Wang dapat dikatakan lawan terberat Putri KW selama turnamen ini karena pada babak-babak sebelumnya, ia belum pernah melawan pemain unggulan.

Sejauh ini, lawan terberat Putri KW ialah seniornya sendiri yakni Ruselli Hartawan di babak 16 besar yang menjadi unggulan kedelapan turnamen.

Pada pertemuan tersebut, Putri mengalahkan Ruselli Hartawan lewat dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-10.

Selain itu, ia mengalahkan wakil unggulan lainnya dengan perlawanan cukup berarti.

Di sisi lain, Iris Wang menunjukkan performa yang fantastis sepanjang Orleans Masters 2022.

Dari babak 32 besar sampai semifinal, ia hampir selalu menyelesaikan permainan dengan waktu relatif cepat sekitar 30 menit ke bawah.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan