Saat Jose Mourinho Bikin Jurnalis Italia Tak Berukutik Ketakutan

Eko Isdiyanto Senin, 4 April 2022 | 15:00 WIB
Ekspresi kekecewaan Jose Mourinho usai AS Roma takluk 2-3 dari Juventus. (TWITTER.COM/NANDOARM8)

BolaStylo.com - Manajer AS Roma, Jose Mourinho menyindir mental wartawan hanya berani bicara kejam soal dirinya melalui radio tetapi tak berkutik saat berjumpa langsung.

Sindiran menohok Jose Moruinho terhadap wartawan yang mewawancarainya itu dilontarkan dalam konferensi pers jelang laga AS Roma Vs Sampdoria, pada Sabtu (2/4/2022).

Jose Mourinho menyinggung salah satu jurnalis yang hanya melontarkan pertanyaan biasa saja terhadap dirinya, padahal jika melalui radio ia selalu diberi pertanyaan menohok.

Di momen yang sama, Mourinho menyimpulkan bahwa para wartawan hanya berani mengolok sangat kejam dirinya ketika berada di belakang alias tidak secara langsung saat bertemu.

"Saya mengharapkan pertanyaan yang jauh lebih kejam dari Anda. Saya mendengar Anda di radio kemarin," ucap Mourinho, dikutip dari Goal International.

Baca Juga: MotoGP Argentina 2022 - Berkat Mantra Ini, Aleix Espargaro Juara & Ukir Sejarah Manis Bagi Aprilia

"Anda jauh lebih agresif, jauh lebih kritis, jauh lebih kejam. Saya tidak mengharapkan pertanyaan yang begitu mudah.

"Kesimpulan yang saya capai adalah bahwa Anda sangat agresif dan sangat kejam di radio, lalu Anda datang ke sini dan menembak diri Anda di depan saya," imbuhnya.

Sebelum menyinggung mental jurnalis yang mewawancarainya, Mourinho sempat melontarkan pernyataan pedas soal wasit yang memimpin laga AS Roma melawan Hellas Verona.



Source : Football Italia,Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan