Mau Nonton Piala Dunia Qatar Langsung Sambil Minum Alkohol, Cek Dulu Harganya!

Eko Isdiyanto Senin, 4 April 2022 | 16:00 WIB
Pembagian Pot dalam drawing fase grup Piala Dunia 2022. (FIFA.COM)

BolaStylo.com - Piala Dunia 2022 Qatar punya raturan ketat terhadap suporter yang ingin mengonsumsi minuman alkohol sambil menyaksikan pertandingan di stadion.

Qatar diketahui memiliki undang-undang alkohol yang ketat, meskipun menurut kabar akan sedikit dilonggarkan untuk gelaran Piala Dunia 2022.

Selama Piala Dunia 2022 digelar, minuman keras akan tersedia, meskipun yang kedapatan meminum alkohol di luar zona yang sudah ditentukan akan ditangkap.

Mirror melaporkan bahwa suporter yang ingin mengonsumsi alkohol terpaksa harus bayar kamar hotel yang mahal dengan dikenakan tarif hingga 9 ribu poundsterling.

Atau sekitar Rp170 juta per malamnya dan untuk satu minuman beralkohol dibanderol dengan harga 11 poundsterling atau sekitar Rp207 ribu.

Baca Juga: Sumber Pahala! Tidur Siang dengan Waktu Ini Efektif Dilakukan Saat Puasa Ramadan

Nilai tersebut diyakini menjadi paling mahal di dunia, konsumsi alkohol pun tidak diperbolehkan di dalam tribune stadion dan hanya diizinkan di perimeter stadion.

Namun ketika memasuki Happy Hours Reguler, harga minuman keras dipangkas mulai 33 hingga 50 persen dan semua aturan ini berlaku untuk semua yang ingin menonton Piala Dunia 2022 langsung.

"Alkohol yang tersedia di lebih banyak tempat. Kami akan membuka beberapa kelab pantai di mana bir juga akan tersedia," ucap Kepala Pariwisata Qatar, Berthold Trenkel, kepada Mirror.



Source : Thesun.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan